Sunday, October 12, 2008

talitha tumbuh gigi lagi,2 gigi!!

11 sept 08,
talitha semaleman demam tinggi. sampe bunda ga bisa tidur,karena talitha ngigau,mengerang2 terus..

subuh,talitha bangun. bunda periksa aja mulutnya,karena udah mikir pasti mau tumbuh gigi lagi. dan ternyata bener,gigi seri bagian atas. bahkan udah terlihat permukaannya,2 gigi!!

tapi walo demam di tumbuh gigi yang ke 3 dan 4 ini,talitha tetep makan buanyak banget.
sarapan pake gudeg,talitha habis lumayan lahh..
trus makan siang di bawain tante rosyad (ibunya mas robin) gudeg juga (hehehehe..hari ini HARGUDNAS,hari gudeg nasional,gyahahaha) talitha tuh makan nya banyak juga..habis lho semangkok..ckckck...


tapi,karena talitha lagi batuk karna ketularan mas febi dan mbak bela (sodara dari kampung),setiap batuk dasyat,talitha mun2.. hari ini aja mun2 2 kali.. sedih ngeliyatnya..
tapi mau gimana lagi,dengan mun2 talitha bisa mengeluarkan lendir di tenggorokannya..

oiya, hari ini juga talitha kursus pijat bayi di hermina. aaahhh bete banget, ga menarik. talitha jadi bete dan nangis..
mending di pijet mbah pitoyo,lebih maknyus..
jadi rencana kursus rutin sepertinya di coret dari jadwal mingguan,hehehe..

tanggal 12 sept talitha dan nawla kontes bayi di botani square..
tapi talitha sih lebih pengen lihat gimana sih kontes bayi. karena kan talitha juga lagi ga fit. kalo menang ya syukur, kalo ga menang ya tunggu aja tanggal main yang lain untuk menang,hehehe..


okey,ntar di ceritain deh kontes bayinya..
bubuy..

1 comment:

adeparamitha said...

talitha sukses yah kontesnya:)
Tapi yang penting, smoga talitha cepet sembuh:)
duh, kecil2 udah eksis begini. hebat hebat! ditunggu ceritanya yah bundanya Talitha:)