Monday, October 13, 2008

kontes bayi yang gatot..

kontes bayi nya gatot!!
hahahaha..

bukan berarti talitha kurang lucu dan menggemaskan,
tapi karna miskom sama prosedur pendaftaran..

jadi,kontes bayi ini tau juga karna mba pit dihubungi dari pihak kalbe/prenagen. jadi di telpon bilangnya datenga aja tanggal 12.
dan ternyata tanggal 12 tuh udah tinggal daftar ulang. kita sama sekali blon daftar lewat telpon dan juga belom dapet formulir..

jadi aja,talitha dan nawla yang udah heyboh pake batik pink ga jadi ikut lomba..
apalagi talitha yang sudah heyboh dengan aksesori kepala..(fotonya blom bisa dipindahin niy..) demi menutupi kepala botak karena rambut tak kunjung datang..

yyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh..seydih deh..
tapi bundanya talitha dan talitha tetep aja keliling2,mau lihat gimana si sistemnya. mau menyiapkan untuk peperangan berikutnya gitu ceritanya,hahahaha..

tapi mayan juga kemaren tuh,
ada jualan produk kalbe gitu..
mayan dapet susu talitha murah,dan nulife juga dengan harga okeh..
hahahah tetep aja niy jiwa emak2nya bunda talitha menguasai di setiyap medan!!

kita ga ngikutin acara ampe habis. karena tadinya mba pit pengen liat talkshownya tessa kaunang dan dokter siyapa gitu..
kita memilih caw dari situ, dan makan JCO.. ditraktir mas yhan pula..wwaaahhh maknyus lah..
talitha juga makan duong.tapi diya sepertinya tidak doyan (bagus lah.. ni baby sepertinya tipikal anak yang menjaga berat tubuh ideal,hahahahaha)

okey,segini dulu,talitha membutuhkan bundanya..
bubuy..

2 comments:

adeparamitha said...

talitha, sukses di kontes2 selanjutnya!!!!
ayo dong ros, upload foto talitha in pink batik. hihi, pasti lucu banget. Tp jangan upload di fesbuk, upload di sini aja, atau di fs (hehe, tante yang merepotkan).

adeparamitha said...

ayo dong ris maksud gw, maap terlalu semangat;p