Saturday, September 20, 2008

mandi ayam gule,,

malem ini rumah geger..
gara-gara talitha yang super duper aktif,dengan baby walkernya yang sudah mulai menguasai rumah,berjalan kesana kemari,dan tiba-tiba...
byurr..!!
talitha narik mangkok berisi ayam gule satu ekor. alhasil talitha basah kuyup dengan ayam gule,tentunya baby walkernya juga!!

kok bisa kecolongan??
ayah lagi sibuk bersihin kulkas.
bunda lagi di dapur.
dan,semua terjadi begitu saja..
hahahaha..

padahal;
pagi tadi bundanya talitha udah mikir:
gimana ya cara nyuci tempat duduk baby walker talitha ya?? habisnya kain luarnya ga bisa dibuka kaya sarung bantal pada umumnya. nyatu dengan busa dan kerangkanya gitu..
mm..jadi berencana mau di sikat pake sikat gigi bekas dan air sabun,langsung aja di tempat.

belum aja di laksanain,dan baby walker talitha benar-benar harus dicuci!!

nduk cantik akhirnya dipaksa mandi malem-malem. habisnya badannya bau ayam gule. bisa-bisa merangsang nafsu makan ayah dan bunda!!hahaha..
beres bersihin talitha, bunda nya talitha bersihin lantai dan baby walkernya deh..
udah kinclong,baru ngerendem jok baby walker.
dan kemudian disikat!!

malam yang panjang...
hahahaha..

(ga ada fotonya, lagi keadaan gawat darurat mana sempat moto-moto,hehehehe..
untung kejadiannya setelah bundanya talitha berbuka. setelah makan kolak candil,es teh segelas, susu cair segelas, kue 2bj,buah pepaya, sayur kacang panjang.. perut full merendam emosi jiwa,hahahahaha)

1 comment:

ulley said...

thalitha? tw aja dia minta perhatian...mungkin dy mikir ud saatnya baby walker aku dicuci bunda.... gt katanya

riska... ckckckc buka puasa ato doyan buuuu?