Saturday, December 13, 2008

bapak dan ayah

kejutan apa nih dari talitha di awal bulan desember??

talitha sudah bisa bilang BAPAK (dengan logat yang sedikit medok jawanya,bwahahahaha)

wuuuaaaahhh bunda sampe kaget setengah mati karna keluar kata BAPAK dari mulut talitha..
dan kata BAPAK itu terus menerus terucap dari mulut kecilnya talitha..

tapi sepertinya talitha belum ngerti definisi BAPAK.
karena semuanya di panggil BAPAK.
ada kucing lewat..BAPAK..
lihat nawla ataw orang lain..BAPAK
mau makan..BAPAK..
semuanya di panggil BAPAK sama talitha..

kok bisa gituh siy??
ya karna talitha hampir setiap hari denger aku dan mba pipit panggil bapak ke pak sawi a.k.a eyangnya talitha


naaahhh..pada suatu malam..
yang bikin si bunda nangis2 sendewe
talitha tuh malem2 ngigau gitu
manggil-manggil'
ayyyaa...aayyyaaahh..aayyayaaahh..
ammpuuuunnnn..bunda talitha sampe nangis..
talitha kangen sama si ayah sepertinya..
dan besoknya,talitha nyebutnya ga BAPAK doang..
tapi juga AYAH..

talitha tuh kalo lagi nangis2,yang di sebut di sela isak tangisnya..AYAAHHH,,
pernah pas lagi nyebut-nyebut AYAH,bunda telpon aja si ayah
ayah pun mendengar talitha manggil-manggil..
AYYAAA..AAAYYYAAAHH..


ckckck..
tuh baby yah,
walo tiyap hari ketemu bundanya
tapi yang pertama kali bisa di sebut malah
BAPAK dan AYAH
huuugggzzz...


(td malem pas ketemu ayah,tebak talitha manggilnya apa???


PAPAAA...


BWAHAHAHAHAHA....)

2 comments:

m.a.n.g.o said...

hiiiiiihihihihihihiiii, untung ya, pas ngeliat ayahnya gak manggil "om.." o_O!

SUPERSHASHY. said...

luccuuuuuuuuuu :))