Wednesday, November 19, 2008

talitha udah pup sendiri di WC nya..

talitha tuh udah pup sendiri lho d WC nya.udah dari umur 8bln.
agak telat siy,harusnya dr 6bln..
tapi dulu tuh punya espektasi terlalu tinggi untuk membeli WC talitha. mau yang model kuda-kudaan gitu biar talitha sambil pegangan,tapi karna harganya 200rb-an,jd ga langsung beli..

ujung-ujungnya beli WC baby yang standar aja,
malah papanya nawla pertama kali liyat bilang tu WC kucing,
hahaha..

dan WC nya talitha pun di beli dengan harga 29 rb saja!!hahahaha..

foto2nya ada kok..
tapi di HP,dan masih belum bisa dipindahin ke kompi..

talitha tuh bangun jam 5,kadang setengah 5 subuh..
trus jam setengah 6 pup deh..

hari pertama di dudukin aja tuh.
membutuhkan waktu 15 menit yang akhirnya perutnya terangsang untuk pup..
emang sifat alami manusia ya,kalo jongkok jadi terangsang untuk pup,hahahaha..
akhirnya ke sini-sininya talitha jadi terbiyasa pup jam segitu..

mantab ya my baby,talitha..
huhuy

2 comments:

ulley said...

bener tu ris...
nykp gw juga ngajarin gw n adek2 gw kyk gt...he3
cool mum niy riska....
congratz ya thalitha... pinter bgt deh

ulley said...

eh slh nulis nama niy tante
maaf ya talitha....